Dokumentasi

Klik Foto-Foto di bawah untuk Balik ke Halaman Web yang tadi ya .. !!

Klik Foto-Foto di atas untuk Balik ke Halaman Web yang tadi ya .. !!

Madu Trigona

Hal paling penting yang sering di lupakan orang adalah

S E H A T  &  B U G A R

. . .

Yah, ujung-ujungnya jualan !!

Ya memang, Saya lagi jualan
ngasih Agan solusi :

  • Gimana biar sehat dan bugar, n … gak gampang sakit
  • Imun kuat, badan gak mudah drop
  • Lebih perkasa dan mampu membahagiakan pasangan

Ok Sob, lanjut

Memang sih, Agan mau sehat ato sakit bukan urusan Saya, mau “greng” ato “letoy” juga urusan Agan sendiri 🙂

Sering terjadi, kita baru kebingungan kalo sudah jatuh sakit, seperti status fesbuk seorang teman di bawah ini :

Memang cara minum madu yang bener gimana?

Ini berdasarkan pengalaman pribadi saya ya Gan,

  1. Konsumsi Rutin (menjaga kesehatan tubuh)
    – Minum 2 kali sehari (pagi dan malam)
    – Takaran 1 sendok makan
  2. Konsumsi dalam keadaan sakit / masa pemulihan setelah sembuh dari sakit
    – Minum setiap 2-3 jam sekali
    – Takaran 1-2 sendok makan

NB : usahakan dalam kondisi perut kosong, agar penyerapan nutrisi madu oleh tubuh bisa maksimal

Ok Sob,, lanjut lagi…
Apa itu Madu Trigona ?
Lalu, khasiatnya apa aja ?

Siap, Gan

Madu trigona dihasilkan oleh lebah trigona, lebah kecil yang tidak memiliki sengat dan biasa diternak pada potongan log pohon sebagai sarangnya.

Kelebihan madu trigona,  mengandung propolis alami.
Lebah trigona ini menyimpan madu di dalam kantong2 madu yang terbuat dari propolis.
Agan pernah mendengar madu propolis kan ??

Beberapa nama daerah untuk lebah trigona :

  • Trigona = Latin / Umum
  • Kelulut = Melayu
  • Klanceng = Jawa
  • Teuweul = Sunda
  • Linot = Bali
  • Legale = Daerah Sumsel
  • dll

Untuk khasiatnya, Saya kutip dari beberapa literatur :

  • Memulihkan kebugaran tubuh
  • Meningkatkan metabolisme tubuh
  • Dipercaya mencegah timbulnya tumor/ kanker
  • Mempercepat penyembuhan luka akibat penyakit diabetes
  • Menstabilkan tekanan darah
  • Membantu menekan kandungan gula dalam darah
  • Bagus untuk penderita asma (melancarkan pernafasan, menyembuhkan batuk dan sakit tenggorokan)
  • Bagus untuk penderita jantung dan darah tinggi
  • Bisa membantu mencegah serangan stroke

Apa bedanya dengan madu biasa ??

  1. Rasanya khas -perpaduan antara manis dan masam segar dengan sedikit rasa buah.
  2. Rasa bervariasi untuk waktu yang berbeda sepanjang tahun tergantung pada bunga dan pohon yang dikunjungi.
  3. Rasa manis  masam pas dan tinggi vitamin c, artinya kandungan (gula) kalori lebih rendah

–> Inilah alasannya madu trigona aman untuk penderita diabetes

Wew.. mantap Sob.
1 lagi  ya,.. kasih gue alasan mengapa harus beli madu lo

Siap Gan,

  1. Saya punya peternakan lebah trigona sendiri
  2. Lokasi peternakan ada di sekitar hutan, bisa dipastikan lebah mengambil nektar bunga langsung dari alam (tidak butuh pakan tambahan)
  3. Panen sistem vakum, dijamin lebih bersih dan higienis


Klik untuk melihat dokumentasi 👆👆
dan balik ke halaman ini lagi ya gan 🙏😁

Dari 3 point di atas, dijamin madu asli 🙂 dan full khasiatnya.
yuk dibeli gan 🙂 🙂 🙂

Berapaan Sob, harganya ??

Siap Gan
Saat ini ada 2 pilihan kemasan :

  • Kemasan botol plastik 250ml = 350gram
  • Harga 199.000,- 149.000,- 123.000,-
  • Gratis Ongkir untuk pembelian 2 botol atau lebih ke seluruh Indonesia
  • Kemasan botol drigen kecil 1 kg
  • Setara dengan 3 kemasan botol plastik
  • Harga 399.000,- 297.000,-
  • Gratis  Ongkir ke seluruh Indonesia

(mohon checkout untuk melihat tampilan kemasan madu – saya sengaja tidak menampilkan disini agar loading halaman ini cepat)

Garansinya gimana ??

Siap Gan.. dijamin amanah kok

  1. Kemasan botol plastik dan mengikuti SOP pengiriman dari ekspedisi
  2. Jika sampai kemasan bocor dan madu tumpah karena kesalahan pengemasan, saya siap kirim ulang madu pesanan Agan
  3. Jika madu rusak (rasa tidak enak) silahkan dikembalikan dan saya ganti dengan yang baru
Scroll to top